9 Pertanyaan Mengenai Cara Order di Kecipir

9 Pertanyaan Mengenai Cara Order di Kecipir

  • Oct 15, 2024
  • oleh Diyah Kecipir
  • 0 Komentar
1. Saya mau login tidak bisa. Ada notifikasi, email tidak dikenal. Bagaimana ya?

 

Untuk aplikasi dan website baru ini diperlukan konfirmasi aktivasi akun. Berikut cara loginnya:

1. Silahkan klik tombol Daftar. Masukan alamat email yang sudah terdaftar di aplikasi lama agar otomatis tersinkron, atau

2. Apabila kakak memiliki akun Gmail, silahkan langsung login via Google Mail

 

2. Bagaimana saya memilih tanggal pengantaran?

Info tanggal pengantaran dapat dilihat di halaman keranjang (cart) dan riwayat pemesanan. 

Jadwal khusus pengantaran untuk Produk Pre Order (PO):

1. Selasa, Kamis, dan Sabtu dengan maksimum pesan di H-2 jam 19.00
2. Produk PO adalah cincau hijau, susu, cold pressed juice, dan jamu dapat dicek dilink berikut https://kecipir.id/collections/preorder

    3. Bagaimana saya melihat saldo greenpoint yang saya punya?

    Saldo Greenpoint saat ini baru bisa dilihat pada website kami www.kecipir.id

    Informasi ini ada pada sisi kanan layar. Riwayat Greenpoint bisa dilihat dengan klik tulisan “Greenpoint” tersebut. 

    Namun, walaupun saldo Greenpoint belum bisa dilihat di aplikasi, saldo tersebut dapat digunakan untuk memotong total order.


    4. Mengapa keterangan belanjaan saya yang baru dipesan, statusnya sudah selesai ya?

    Untuk saat ini, status selesai di riwayat belanja menunjukkan bahwa pesanan sudah tercatat di admin kami ya. Informasi kapan pesanan dikirim mengacu pada pertanyaan nomor 1 diatas.


    5. Pesanan saya ada yang tidak diterima/ tidak lengkap. Dimanakah saya bisa lihat informasinya?

    Pesanan yang tidak diterima lengkap (loss), akan kami proses ke Greenpoint maksimum 1 x 24 jam setelah pesanan diterima (informasi melalui email).

    Saldo Greenpoint dapat dicek pada Pertanyaan nomor 2. Jika dalam waktu 1 x 24 jam Greenpoint belum diterima, mohon kontak CS untuk kami cek lebih lanjut.


    6. Apakah saat ini masih bisa mengembalikan kemasan? Karena informasi ceklis pengembalian sudah tidak ada

    Pengembalian kemasan masih bisa dilakukan. Silahkan berikan kepada kurir. Namun mohon maaf saat ini, kami proses cashback secara manual. Mohon dibantu infokan ke nomor CS kami kemasan apa saja yang dikembalikan. Dan akan kami proses maksimum 2 x 24 jam.

     

    7. Mengapa pembayaran dengan OVO dan Shopeepay tidak bisa otomatis ngelink ke aplikasi yang bersangkutan?

    Pembayaran Shopee dan OVO belum bisa otomatis masuk ke halaman aplikasinya.

    1. Shopee: Silahkan screenshot QRIS dan bayar di halaman shopee
    2. OVO: Masukan nomor hp yang terhubung dengan aplikasi OVO, lalu buka aplikasi OVO dan ke halaman notifications untuk proses pembayaran

      8. Bagaimana jika saya ingin melihat kembali nomor VA untuk pembayaran?

      Apabila kakak terlanjur keluar dari halaman pembayaran, saat ini untuk melihat nomor VA belum bisa. Kakak bisa chat ke CS agar kami kirimkan ulang email untuk bayar. Nanti kakak akan diarahkan kembali ke halaman cart untuk checkout kembali.

       

      9. Bagaimana jika saya ingin mengganti metode pembayaran?

      Sama halnya dengan pertanyaan nomor 6. Saat ini belum bisa ya. Silakan chat CS agar dikirimkan ulang email untuk pembayaran.